Buron 2 Hari, 1 Pelaku Pemerkosa Ibu Muda di Ciamis Menyerahkan Diri

Buron 2 Hari, 1 Pelaku Pemerkosa Ibu Muda di Ciamis Menyerahkan Diri

Pelaku pemerkosaan yang menyerahkan diri berinisial K, kini sudah dijebloskan ke ruang tahanan Mapolsek Pamarican. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah buron selama dua hari, satu lagi pelaku pemerkosa Ds (19), seorang ibu muda warga Dusun Karangsari, RT.03/10, Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, berinisial K, akhrinya menyerahkan diri ke Polsek Pamarican, Selasa (09/02/2016).

Handoyo, Ketua RW setempat, yang membawa K untuk menyerahkan diri, mengatakan, K sengaja dibujuk olehnya untuk menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

“Sejak kejadian itu, saya mencoba membujuk keluarga K, dan atas dasar bujukan keluarganya, akhirnya K pulang, karena selama dua hari itu K lari ke Tasik menyusul ayahnya yang sedang bekerja di tasik,” terang Handoyo, kepada HR Online.

Sementara itu, ketika ditanya K mengaku dirinya khilap saat melakukan pemerkosaan terhadap Ds, karena dalam pengaruh alkohol. Dia pun kini menyesali perbuatannya tersebut.

“Saat itu saya terbawa pengaruh alkohol, saya akhirnya ikut-ikutan memperkosa Ds bersama dua teman saya yang sudah terlebih dulu ditangkap polisi. Saya sekarang menyesal,” kata pelaku, waktu dimintai keterangan di Mapolsek Pamarican.

Kapolsek Pamarican, AKP. Subagja., S.IP, membenarkan adanya pelaku yang menjadi DPO kini telah menyerahkan diri ke polsek. “Pada pukul 15.30 tadi, pelaku berinisial K dibawa oleh keluarganya untuk menyerahkan diri. Pelaku kini sedang dimintai keterangan oleh penyidik,” kata Subagja.

Dengan telah tertangkapnya tiga pelaku pemerkosaan, sekarang ini polisi tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Para pelaku akan dijerat dengan pasal 285 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara. (Suherman/R3/HR-Online)

Berita Terkait

Sadis…Seorang Ibu Muda Warga Banjar Diperkosa 11 Pria di Ciamis

3 dari 11 Pelaku Pemerkosaan Ibu Muda di Ciamis Dibekuk Polisi

Ini Kronologis Pemerkosaan Terhadap Ibu Muda di Ciamis

Polisi Kembali Tangkap Pelaku Pemerkosaan Ibu Muda di Ciamis

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles