Dasep: Urang Banjar Jangan Hanya Jadi ‘Penonton’!

Dasep: Urang Banjar Jangan Hanya Jadi ‘Penonton’!

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila, Tubagus Dasep, saat melantik kepengurusan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Banjar, Jum’at (19/2/2016). Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila, Tubagus Dasep, menegaskan, Pemuda Pancasila merupakan organisasi kepemudaan yang tidak membeda-bedakan suku, ras, maupun golongan serta agama. Sehingga dalam hal ini, Pemuda Pancasila ada dimana-mana.

“Pemuda Pancasila siap berhadapan dengan pihak manapun yang akan memecah belah atau mengacaukan kesatuan bangsa dan ideologi pancasila,” tegasnya, saat memberikan sambutan pada acara pelantikan kepengurusan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Banjar, Jum’at (19/2/2016).

Pelantikan yang digelar di areal Banjar Fair ini, dihadiri oleh Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, Wakil Walikota Banjar Darmadji Prawirasetia, Danyon Inf 323 Raider, Kapolres Banjar, LSM, Ormas, serta tamu undangan lainnya.

Dasep menambahkan, anggota Pemuda Pancasila harus bisa membangun dan meningkatkan kemampuan di segala bidang. “Untuk kemajuan daerahnya, jangan sampai urang banjar hanya jadi penonton, namun harus bisa menjadi pelaku dan berperan dalam meningkatkan kemajuan Kota Banjar,” imbuhnya dengan disambut riuh tepuk tangan hadirin.

Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Banjar, Jojo Juarno, mengatakan dibawah kepemimpinannya, dirinya akan membangkitkan kembali semangat Pancasila. Selain itu, eksisnya  Pemuda Pancasila di Kota Banjar tidak lepas dari peranan berbagai pihak, termasuk peranan dari Pemkot Banjar.

“Pemuda Pancasila Banjar, akan tetap eksis dan tetap sinergi dengan pemerintah Kota Banjar. Hal ini sebagai bentuk dinamisasi demi kemajuan Kota Banjar,”ujarnya. (Hermanto/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles