Di Banjar, Minibus vs Pick Up, Satu Patah Tulang Kaki

Mobil Daihatsu Terios bertabrakan dengan Mitsubishi Coltbak 120, di Jalan Raya Pangandaran, Rabu pagi tadi. Kedua mobil tersebut tampak mengalami keruskan cukup parah. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di Kota Banjar, Jawa Barat. Kali ini sebuah minibus bertabrakan dengan pick up di Jalan Raya Pangandaran, tepatnya di Dusun Sukamulya, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Rabu pagi tadi (24/02/2016), sekitar jam 06.30 WIB.

Peristiwa itu berawal saat mobil Daihatsu Terios bernopol B 1295 OUY yang dikemudikan Kusyanto (37), warga Ciaren, Desa Balokang, Kecamatan Banjar, datang dari arah Banjar kota dan menyalip sebuah mobil box yang ada di depannya. Namun, dari arah berlawanan datang mobil Mitsubishi Coltbak 120 yang dikendarai Jujun Juanda (37), warga Dusun Jajawar Kulon, Desa Jajawar, Kecamatan Banjar. Karena mobil minibus dalam kecepatan tinggi, maka tabrakan pun tak dapat dihindarkan.

“Kejadiannya tidak tahu persis, yang saya tahu mobil pick up itu tengah terlibat tabrakan, tapi tiba-tiba ditabrak kembali oleh mobil Terios,” ujar Ahmad (49), warga setempat yang tengah berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Dalam peristiwa ini, kernet pick up yang namanya belum diketahui mengalami patah tulah dibagian kaki sebelah kiri dan langsung dilarikan ke RSUD Kota Banjar. Kecelakaan lalu-lintas tersebut kini ditangani Unit Laka Lantas Polrest Banjar. (Hermanto/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA