Di Banjar, Motor Supra Vs Vega ‘Adu Bagong’, 3 Orang Luka-luka

Situasi usai kecelakaan yang melibatkan 2 sepeda motor di depan Pasar Langkaplancar,Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari, Kota Banjar sekitar pukul 21.00 WIB, Rabu (17/02/2016), tadi malam. Foto: Muhafid/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas dengan melibatkan 2 sepeda motor, yakni Honda Supra X bernopol Z 4519 YI dengan Yamaha Vega Nopol Z 5965 YC terjadi di depan Pasar Langkaplancar,Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari, Kota Banjar sekitar pukul 21.00 WIB, Rabu (17/02/2016), tadi malam.

Dalam peristiwa tersebut, dilaporkan 3 orang mengalami luka dan harus dilarikan ke RSUD Kota Banjar. Sementara itu, satu pengendara dibawa ke klinik terdekat. Pasalnya, mobil ambulance tidak dapat menampung korban.

Saksi mata, Umi (50), salah seorang pedagang di pasar Langkaplancar menuturkan, kecelakaan bermula ketika motor supra yang dikendarai Kasikin datang dari arah timur pasar melaju dengan kecepatan 40 km/jam bersama 2 orang temannya dalam satu motor. Sedangkan dari arah barat, datang motor Vega yang dikendarai Didi bersama istrinya juga melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena kedua motor itu sama berada di jalur tengah, akhirnya tabrakan pun tak dapat dihindari. “Orang yang berada di TKP kaget ketika mendengar benturan 2 motor tersebut,” ujar Umi kepada HR Online, tadi malam.

Dari pantauan HR Online, puluhan warga beramai-ramai menonton korban kecelakaan. Sedangkan darah yang melumuri istri Didi tercecar di tempat kejadian. Sementara itu, Pengendara Supra, Kasikin luka di bagian leher dan bibirnya yang sempat mencium kasarnya aspal. (Muhafid/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar