Di Banjar, Motor Tabrak Truk, Satu Orang Masuk Rumah Sakit

Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan truk di di jalan Siliwangi atau tepatnya di Dusun Cibentang, Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Kamis (25/2/2016). Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Siliwangi atau tepatnya di Dusun Cibentang, Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Kamis (25/2/2016). Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan truk ini terjadi sekitar pukul 10.45 WIB. Akibat kecelakaan ini, satu orang mengalami luka-luka.

Kecelakaan bermula ketika truk bermuatan telor bernopol AG 8689 UL yang dikemudikan Nanang Prasetyawan (32), warga Dusun Krajan, Desa Suruhwadang Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, dari arah Jawa Tengah sedang berbelok ke Sub Unit Pemeriksaan Hewan. Namun, dari arah yang sama datang sepeda motor bernopol H 5606 NV yang dikendarai Ari Yudistira (23) berboncengan dengan Candra (23), warga Cikoneng Ciamis. Karena sepeda motor dalam kecepatan tinggi, maka tabrakan pun tidak bisa dihindarkan, hingga sepeda motor tersebut masuk ke dalam kolong truk.

“Saya sudah berbelok, namun motor itu sedang menyalip beberapa mobil hingga terakhir menabrak truk saya,” ujar Nanang kepada HR Online.

Akibat kecelakaan ini, Candra harus dilarikan ke RSUD Kota Banjar karena mengalami luka-luka di bagian kepala dan kaki akibat benturan dengan karoseri truk. Sedangkan Ari yudistira hanya mengalami luka ringan. Kecelakaan lalu-lintas tersebut kini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Banjar. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA