Di Banjar, Pemotor Tabrak Pohon Hingga Tewas

Kondisi motor korban setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Siliwangi atau tepatnya di Dusun Randegan, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jum’at (19/2/2016). Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Seorang pengendara motor bernama Jaliludin (59) warga Dusun Babakan RT 05/RW 01 Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, dilaporkan tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya Siliwangi atau tepatnya di Dusun Randegan, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jum’at (19/2/2016).

Dari informasi yang dihimpun HR Online, korban mengalami kecelakaan tunggal setelah menabrak sebuah pohon trembesi yang berada di pinggir jalan. Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan tunggal itu bermula ketika sepeda motor supra x bernopol R 2129 VT yang dikendarai korban, datang dari arah Jawa Tengah menuju Banjar Kota. Namun ketika tepat berada di lokasi kejadian, motor tersebut tiba-tiba oleng dan menabrak sebuah pohon hingga korban terpental dan kepalanya hancur membentur aspal.

“Korban memang bareng dengan saya dari Majenang. Saat di perjalanan korban melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Dan ketika sampai di Banjar (lokasi), saya melihat korban sudah mengalami kecelakaan. Jadi, persis kecelakaannya, saya tidak melihat,”ujar saksi mata, Gita (17) warga Majenang kepada HR Online, kemarin.

Kemudian korban ditolong warga sekitar dan dilarikan ke RSUD Kota Banjar dengan menggunakan ambulance milik Polres Banjar. Namun dalam perjalanan ke RSUD, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Korban kini masih berada di kamar jenazah RSUD Kota Banjar. Kasus kecelakaan yang menewaskan satu orang pengendara ini, selanjutnya ditangani langsung oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar. (Hermanto/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar