Di Ciamis, Gara-gara Sopir Ngantuk, Mobil Tengah Parkir Ditabrak

Mobil Toyota Agya nopol Z 1817 WP mengalami ringsek setelah menabrak mobil colt diesel yang tengah diparkir, di depan Pasar Kalapasawit, Desa Kalapasawit, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jum’at (19/02/2016) sore. Foto: Muhafid/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dua mobil dilaporkan mengalami kecelakaan lalu lintas di depan Pasar Kalapasawit, Desa Kalapasawit, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jum’at (19/02/2016) sore. Mobil Toyota Agya nopol Z 1817 WP milik Ujang Kohar, warga Dusun Ciawitali RT 9/RW 3 Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Ciamis, menabrak mobil Colt Diesel warna kuning nopol Z 8619 HJ milik Dedi warga Tasikmalaya.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, kecelakaan ini bermula ketika Dedi memarkirkan mobilnya untuk menurunkan asbes di depan toko material SBR. Tiba-tiba datang mobil Toyota berwarna putih melaju kencang hingga menabrak mobil Dedi di bagian belakang.

“Saya kebetulan sudah keluar dari mobil. Tiba-tiba saja mobil Kohar menabrak mobil saya,” ujarnya, kepada HR Online, di lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan ini, mobil Kohar mengalami kerusakan di bagian depannya. Sedangkan mobil Dedi, hanya rusak pada bagian lampu sebelah kanan belakang.

Sementara itu, saksi mata, Jaong, warga sekitar kejadian menjelaskan, supir mobil Toyota Agya, diduga dalam keadaan ngantuk.”Mungkin supirnya ngantuk. Kalau normal saya kira tidak akan menabrak mobil yang sedang parkir”, ujarnya.

Kedua mobil tersebut kini sudah diamankan oleh Satlantas Polsek Banjarsari untuk penanganan lebih lanjut. “Tidak ada korban luka, hanya Kohar mengalami sesak nafas dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit swasta di Kota Banjar,” ujarnya. (Muhafid/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA