Diduga Hasil Kejahatan, Mobil Tak Bertuan di Banjar Diamankan Polisi

Mobil tak bertuan jenis pick up warna hitam bernopol Z 8704 WM ini sudah dua hari dua malam terparkir di pinggir Jalan Raya Siliwangi Kota Banjar. Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Unit Patroli Polsek Purwaharja mengamankan sebuah kendaraan roda empat jenis pick up warna hitam bernopol Z 8704 WM, Minggu (14/2/2016) malam tadi sekitar pukul 22.00 WIB. Pasalnya, mobil tak bertuan ini sudah dua hari dua malam terparkir di pinggir Jalan Raya Siliwangi.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun HR Online, mobil pick up tersebut sudah terparkir sejak Jum’at (12/2/2016) sore di Jalan Siliwangi atau tepatnya di Lingkung Ciaren, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar.

Khawatir hasil hasil pencurian, warga kemudian melaporkan hal itu kepada pihak kepolisian.

“Sudah dua hari dua malam mobil itu terparkir di sini tanpa diketahui pemiliknya. Khawatir hasil curian, kemudian saya melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian,” ujar Asep (42), warga setempat.

Sementara itu, Kanit Patroli Polsek Purwaharja, Brigadir Emi Indra mengatakan, bahwa dirinya membenarkan telah mengamankan kendaraan ini, karena atas laporan dari warga.

“Khawatir dari hasil kejahatan, untuk sementara kendaraan ini kami amankan dulu di Mapolsek Purwaharja. Selain mengamankan, mobil tersebut akan kami cek siapa pemiliknya ke Samsat,” katanya. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA