Disperindagkop Banjar Tak Tahu Ada Jual-Beli Lapak di Alun-alun Langensari

Disperindagkop Banjar Tak Tahu Ada Jual-Beli Lapak di Alun-alun Langensari

Alun-alun Langensari Kota Banjar. Foto: Dok

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kepala Bidang UKM Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Banjar, Upin, mengaku pihaknya belum mendapatkan laporan adanya praktek jual beli lahan dagang di areal Alun-alun Langensari.

“Kami belum mendapatkan laporan dari ketua pedagang. Lapak yang berada di Alun-alun Langensari itu merupakan bantuan dari provinsi, bukan dari APBD Kota Banjar. Kalau yang di areal Taman Kota Banjar, itu anggaran dari APBD Kota Banjar. Lapak di kedua lokasi tersebut diberikan pemerintah kepada warga secara gratis,” jelasnya, kepada Koran HR, Selasa (23/02/2016) lalu. [Berita Terkait: Lapak PKL Alun-alun Langensari Banjar Diperjualbelikan?]

Namun, dengan adanya laporan itu, pihaknya pun berjanji akan menindak jika memang benar-benar terbukti ada “pedagang nakal” yang menjualbelikan lapak maupun gerobak.

“Nanti kita mintai informasi langsung dari ketua pedagang alun-alun. Bila benar adanya, kita akan menindak tegas kepada pedagang yang melakukan praktik jual beli lapak. Saya harap warga Banjar yang akan berjualan di sana tidak usah resah, karena gratis,” tandas Upin. (Muhafidz/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles