Ditinggal Kabur Istri, Seorang Pria di Ciamis Nekad Gantung Diri

Petugas polisi dibantu warga saat mengevakuasi jasad Yanto, untuk di bawa ke RSUD Ciamis. Photo: Eli Suherli/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Karena stres ditinggal kabur istrinya, Yanto (40), warga Dusun Karang Kendal, Desa Pusakanagara, Kecamatan Baregebg, Kabupaten Ciamis, nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam rumah milik orang tuanya.

Muhtar, kerabat korban, ketika ditemui HR Online, Rabu (03/02/2016), mengatakan, sebelum kejadian, pada pagi harinya korban masih terlihat melakukan aktifitas di rumah orang tuanya. Namun, pada jam 10.00 WIB, korban ditemukan sudah menggantung.

“Sebelum menemukan korban menggantung diri, saya tidak curiga dengan yang dilakukan Yanto, namun selang beberapa jam ketika dipanggil korban tidak menyaut,” ungkapnya.

Lanjut Muhtar, setelah menemukan korban, dirinya langsung memberitahu warga dan selanjutnya melaporkan kepada aparat kepolisian dan koramil setampat. Tidak berselang lama aparat tersebut datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

Muhtar juga menuturkan, setiap hari korban selalu meratapi kepergian istrinya yang sudah hampir satu tahun meninggalkannya. “Memang setelah ditinggal istrinya pergi entah kemana, korban selalu murung seperti tidak bersemangat. Setiap hari dia hanya bolak-balik di rumah orang tuanya. Mungkin karena itu dia nekad gantung diri,” ujar Muhtar.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, aparat kepolisan langsung mengevakuasi jasad korban yang masih tergantung, kemudian membawanya ke RSUD Ciamis. (es/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar