Dua Ribu Massa Siap Kawal Konvoy Jeje & Adang di Pangandaran

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Iwan M Ridwan.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Usai dilantik di Bandung pada 17 Februari 2016 (hari ini-red), rencananya kedatangan Bupati dan Wakil Bupati definitif di Pangandaran, Jeje Wiradinata-H. Adang Hadari, akan dengan menggunakan mobil bak terbuka, dan dikawal sedikitnya 2000 orang terdiri dari ormas pendukung serta aparat kepolisian.

Hal itu dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Iwan M Ridwan, kepada HR Online, Selasa (16/02/2016), saat ditemui di salah satu hotel di Bandung. Menurutnya, konvoy tersebut akan menempuh kurang lebih 42 kilometer.

“Khusus untuk konvoy kendaraan akan dimulai dari Kecamatan Padaherang sampai Pangandaran. Diharapkan dalam konvoy nanti warga tetap mematuhi rambu-rambu lalu-lintas agar memudahkan pihak keamanan, terutama di jalur yang dilalui,” katanya.

Di sepanjang jalur 42 kilometer dari Padaherang sampai Kecamatan Pangandaran, konvoy bupati dan wakilnya juga akan disambut warga dan para pelajar dari mulai tingkat TK hingga SLTA. Warga dan pelajar nantinya berbaur dengan masyarakat di sepanjang jalan utama Kabupaten Pangandaran. Namun, usai melewati jalur utama, para pelajar kembali ke sekolahnya untuk belajar seperti biasanya. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA