Dua Wisatawan Hilang saat Berenang di Citumang Pangandaran

Obyek wisata Citumang di Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Photo: Net/Ist.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Dua orang wisatawan yang sedang berenang di obyek wisata Citumang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, dilaporkan hilang pada hari Senin (29/02/2016), sekitar jam 17.00 WIB.

Wisatawan tersebut masing-masing bernama Santi (20), warga Tangerang, Banten dan Desi (23), warga Karawang, Jawa Barat. Keduanya tenggelam saat berenang di bawah air terjun. Diduga kedua korban tidak menyadari datangnya air bah dari atas karena saat itu hujan deras.

Hilangnya dua wisatawan tersebut dibenarkan Kapolsek Parigi, AKP. Lubis, ketika dimitai keterangan oleh HR Online. “Kami mendapat laporan adanya wisatawan yang hilang dari petugas obyek wisata Citumang. Dengan adanya laporan tersebut, kami bersama petugas obyek wisata Citumang dibantu masyarakat setempat serta Babinsa, langsung melakukan pencarian dengan mengutamakan keamanan,” terang Lubis.

Namun, pencarian dihentikan dikarenakan waktu sudah malam dan hujan pun masih mengguyur. Menurut Lubis, rencananya besok pagi pencarian akan kembali dilanjutkan oleh Tim SAR. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar