Duh! Jalan Dewasari Ciamis Ditanami Pohon Pisang

Duh! Jalan Dewasari Ciamis Ditanami Pohon Pisang

Jalan Dewasari-Pamalayan, tepatnya di Dusun Kandanggajah, Desa Dewasari, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat, ditanami pohon pisang oleh warga. Foto: Heri Herdianto/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Akses jalan Dewasari-Pamalayan, tepatnya di Dusun Kandanggajah, Desa Dewasari, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat, ditanami pohon pisang oleh warga. Pasalnya, warga kesal karena kondisi jalan yang rusak itu tidak kunjung diperbaiki oleh pemerintah daerah.

Hilman, warga Dewasari, ketika ditemui Koran HR, Senin (01/02/2015), membenarkan aksi protes warga Dewasari terhadap jalan rusak tersebut. Menurut dia, kerusakan jalan itu menjadi salah satu penyebab tingginya angka kecelakaan lalu lintas tunggal.

“Warga sengaja menanam pisang di jalan yang berlubang. Itu untuk memberitahu pengendara agar berhati-hati saat melintas di jalan tersebut,” katanya.

Di tempat terpisah, Asep (45), pengendara asal Cisaga, menilai aksi yang dilakukan warga Dewasari sebagai sesuatu hal yang wajar dilakukan. Dia juga berharap pemerintah daerah segera merelisasikan perbaikan terhadap jalan tersebut. (Heri/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles