Gaya Berhubungan Intim Ternyata Bisa Menjelaskan Kepribadianmu

Ilustrasi. Photo : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Masing-masing pasangan pasti memiliki gaya atau posisi favorit saat berhubungan intim. Bahkan satu pasangan dalam satu kali bercinta bisa beberapa gaya yang diperagakan. Misalnya Woman on Top, Missionary, Doggy Style atau lainnya.

Ternyata, masing-masing gaya tersebut menurut para ahli seperti yang dilansir vemale.com, Minggu (28/2/2016), menjelaskan ciri atas kepribadian baik Anda atau pasangan Anda. Nah berikut ini penjelasan dari style atau gaya saat berhubungan intim

# Woman on Top

Nah untuk gaya yang satu ini rinciannya adalah wanita berada di atas. Artinya, gaya ini menunjukkan kalau pria dikontrol atau menjadi penurut oleh wanita pasangannya. Namun jangan salah, si pria dapat menjadi dominan saat wanita tersebut mencapai klimaksnya terlebih dulu ketimbang pasangannya.

Sedangkan dari sisi kepribadian wanita, gaya ini menjelaskan kalau wanita sangat percaya diri. Hal tersebut terlihat dari peranan wanita dalam memegang atau mengatasi kendali dari segala keadaan.

# Missionary

Gaya ini merupakan gaya yang sering orang lakukan. Selain simple dan klasik namun juga sangat disukai setiap pasangan. Seorang terapis seksual, Ava Cadell menjelaskan, pria yang menyukai style ini dimungkinkan akan mengontrol dan mengendalikan pasangannya saat berhubungan intim. Untuk wanita, posisi ini menjelaskan kalau dia merupakan pemalu dan dikontrol oleh suaminya.

Doggy Style

Laki-laki mana yang tidak menyukai gaya ini. Gaya ini menunjukkan kalau si pria masuk ke daerah liarnya layaknya singa si raja hutan. Namun, style tersebut juga menjelaskan kalau pria juga mempunyai rasa takut seperti tidak romantis atau tidak intim. Sementara bagi wanita, posisi ini menjelaskan kualitasnya sebagai istri yang baik, penuh fantasi.

# Spooning

Detail dari gaya ini yaitu si pria memeluk pasangannya dari belakang. Pria yang sangat menyukai gaya ini biasanya memerlukan kelembutan dari pasangannya. Untuk wanita, gaya ini juga akan merasa nyaman dengan suaminya. Pasalnya, hal tersebut diyakini kalau style ini bisa membuat wanita merasa tentram di hati, dan aman. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA