H. Ino Darsono: Saat Ini Saatnya Membangun Pangandaran!

H. Ino Darsono: Saat Ini Saatnya Membangun Pangandaran!

Ino Darsono, saat hadir di acara Sertijab (Serah Terima Jabatan) dari Penjabat Bupati Daud Ahmad ke Bupati- Wakil Bupati definitif H. Jeje Wiradinata- H. Adang Hadari, di kantor Setda Kabupaten Pangandaran, Jum’at (19/02/2016). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Setelah hadir di acara pelantikan Bupati-Wakil Bupati Pangandaran, di Bandung, Ketua DPD PAN Kabupaten Pangandaran yang juga Calon Bupati Pangandaran, H. Ino Darsono, kembali hadir di acara Sertijab (Serah Terima Jabatan) dari Penjabat Bupati Daud Ahmad ke Bupati- Wakil Bupati definitif H. Jeje Wiradinata- H. Adang Hadari, di kantor Setda Kabupaten Pangandaran, Jum’at (19/02/2016).

Dengan hadirnya H. Ino di dua moment penting tersebut, setidaknya mengisyaratkan bahwa pertarungan politik pasca Pilkada Pangandaran sudah berakhir. H. Ino sebagai rival Jeje-Adang, di Pilkada, sudah memberi sinyal bahwa akan memberikan dukungan penuh kepada pemerintahan Jeje-Adang selama lima tahun kedepan.

Saat ditemui HR Online di sela-sela acara, H. Ino, mengatakan, kedatanganya kedua acara penting, yakni saat pelantikan dan acara sertijab merupakan bentuk dukungan terhadap proses demokrasi yang sudah berjalan. Menurutnya, usai Pilkada, seluruh komponen masyarakat harus kembali bersatu dan bersama-sama memikirkan kemajuan Kabupaten Pangandaran ke depan.

“Saat ini sudah saatnya membangun Pangandaran. Sering saya katanya di berbagai kesempatan bahwa kemenangan Jeje-Adang merupakan kemenangan masyarakat Kabupaten Pangandaran. Saya secara pribadi dari awal sudah legowo dan berjiwa besar menerima realitas politik Pilkada yang sudah terjadi,” ungkapnya.

Sementara itu, ketika acara Sertijab berlangsung, H. Ino bak tamu spesial. Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, tampak menyambut hangat mantan rivalnya tersebut. Bahkan, saat Jeje berpidato, nama H. Ino berkali-kali disebut dan tak sungkan orang nomor satu di Pangandaran itu mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Ketua DPD PAN tersebut.

Ketua DPRD Pangandaran, Iwan M. Ridwan, dalam sambutannya, mengapresiasi langkah H. Ino yang menyempatkan hadir di acara Sertijab. Dia berharap dengan sudah terciptanya keharmonisan politik pasca Pilkada, diharapkan diikuti oleh seluruh element masyarakat untuk bersama-sama membangun Pangandaran ke arah yang lebih baik. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles