Hari Pertama Bekerja, Jeje & Adang Silaturahmi dengan Pegawai

Hari Pertama Bekerja, Jeje & Adang Silaturahmi dengan Pegawai

 

Di hari pertama bekerja, Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata dan H. Adang Hadari masuk kantor tepat waktu, sekitar pukul 07.00 WIB. Setiba di kantor, Bupati Jeje langsung memeriksa seluruh ruangan yang ada di lingkungan Setda Pangandaran. Photo : Entang Saeful Rachman/ HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Di hari pertama bekerja, Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata dan H. Adang Hadari masuk kantor tepat waktu, sekitar pukul 07.00 WIB. Setiba di kantor, Bupati Jeje langsung memeriksa seluruh ruangan yang ada di lingkungan Setda Pangandaran.

Ajudan Bupati Pangandaran, Acim, ketika ditemui HR Online, Jum`at (19/02/2016), membenarkan hal itu. Menurut dia, di hari pertama ini, Bupati bersilaturahmi dengan para pegawai di lingkungan Setda Pangandaran.

“Beliau pun langsung memulai bekerja dengan mendisposisikan sejumlah surat-surat penting yang sudah ada di meja kerjanya,” katanya.

Sementara itu, menjelang kegiatan serah terima jabatan, persiapan masih dilakukan, diantaranya penataan ruangan untuk tamu undangan dan bagi pegawai. (Ntang/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles