Hendak Nyeberang, Pengendara Motor di Banjar Malah Tertabrak Mobil

Hendak Nyeberang, Pengendara Motor di Banjar Malah Tertabrak Mobil

Eni (memakai helm), terlihat meringis menahan sakit akibat terjatuh dari motor setelah tertabrak mobil saat hendak menyeberang jalan. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di Kota Banjar. Kali ini seorang ibu yang mengendarai sepeda motor dan hendak menyeberang, terlibat tabrakan dengan sebuah mobil minibus di Jalan Brigjen. M. Isa, tepatnya depan Kantor Kecamatan Purwaharja, Selasa (16/02/2016), sekitar jam 10.30 WIB.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun HR di lokasi, peristiwa kecelakaan ini terjadi ketika Eni (40), warga Parungsari, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, menggunakan sepeda motor Yamaha Mio bernopol Z 4108 YN, hendak menyeberang jalan setelah keluar dari halaman Kantor Kecamatan Purwaharja.

Namun, dari arah Timur datang sebuah mobil Toyota Kijang bernopol Z 1718 YC yang dikemudikan Adang Sugiarta (29), warga Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Mobil tersebut tengah menyalip kendaraan di depannya. Diduga tidak mengetahui ada motor yang akan menyebrang, sehingga tabrakan pun tak dapat dihindarkan. Pengendara motor terjatuh dan mengalami luka-luka di bagian muka dan jari tangannya.

“Sopir mobil sepertinya tidak mengetahui ada motor yang sedang menyeberang hingga akhirnya terjadi tabrakan,” ujar Ejang (50), warga Panulisan yang pada saat itu berada tidak jauh dari TKP.

Eni mengalami luka-luka di bagian muka dan jari tangan kirinya akibat tersungkur membentur aspal. Kemudian ia ditolong warga sekitar dan dibawa ke pinggir jalan. “Sudahlah, saya tidak apa-apa kok, hanya luka ringan saja,” kata Eni, sambil terlihat meringis kesakitan.

Sementara sopir Toyota Kijang, Adang Sugiarta, mengaku bertanggung jawab atas terjadinya tabrakan tersebut. Da membawa Eni ke Puskesmas yang tidak jauh dari lokasi kejadian. “Saya bertanggung jawab atas kecelakaan ini, korban pun langsung saya bawa ke Puskesmas,” katanya. (Hermanto/R3/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles