Ibu Muda Warga Banjar yang Jadi Korban Perkosaan Ternyata Pemarah

Ibu Muda Warga Banjar yang Jadi Korban Perkosaan Ternyata Pemarah

Oom, ibu angkat Ds (19), tengah menceritakan kehidupan anak angkatnya kepada petugas dari P2TP2A Kota Banjar. Photo: Suherman/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebelum peristiwa pemerkosaan menimpa Ds (19), seorang ibu muda warga Dusun Karangsari, RT.03/10, Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, korban dikenal sebagai perempuan yang mudah marah. Ia pun memiliki satu orang anak yang baru berusia 2 tahun dari hasil perkawinannya.

Hal itu diungkapkan Oom, ibu angkat Ds, saat ditemui HR Online, di rumahnya, Dusun Karangsari, RT.10, RW.03, Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Selasa (09/02/2016).

Oom mengatakan, sebelum kejadian, tepatnya pada hari Kamis (04/02/2016), Ds berpamitan kepadanya untuk menemui mertuanya di Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis.

“Sejak berangkat hari itu, anak saya tidak pulang. Ds bilangnya nginep di mertuanya di Kertahayu, saya pun percaya. Namun selang berapa hari, saya kaget ketika mendengar anak saya tengah dirawat di klinik karena kasus pemerkosaan,” tuturnya.

Menurut Oom, dalam kesehariannya sifat Ds memang pemarah. Prilaku itu muncul sejak dia mulai masuk SMP, dan tidak berubah hingga dia menikah. Bahkan, diusia pernikahannya itu, suami Ds telah berulangkali  mengatakan “taak” (tidak sanggup-red), dan akhirnya menyerahkan kepada keluarga, yakni mau dicerai. “Kami pun sebenarnya sudah merasa “soak” dengan sikap Ds yang kian hari kian menjadi,” ujar Oom.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online, Ds tinggal di rumah orang tua angkatnya sejak 19 tahun silam. Ds adalah anak angkat pasangan Darso dan Oom, yang dipungut dari warga Pamarican saat usianya masih 18 bulan. Dari bayi hingga lulus sekolah dasar, watak Ds terlihat lugu dan baik, seperti harapan kedua orang tua angkatnya. Namun, sejak memasuki usia remaja, perilaku Ds mulai berubah dan menjengkelkan kedua orang tuanya.

Namun, apapun  sikap dan perilaku keseharian Ds, dia tetap harus mendapat perlindungan, dan para pelaku pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di meja hukum. (Suherman/R3/HR-Online)

Berita Terkait

Sadis…Seorang Ibu Muda Warga Banjar Diperkosa 11 Pria di Ciamis

3 dari 11 Pelaku Pemerkosaan Ibu Muda di Ciamis Dibekuk Polisi

Ini Kronologis Pemerkosaan Terhadap Ibu Muda di Ciamis

Polisi Kembali Tangkap Pelaku Pemerkosaan Ibu Muda di Ciamis

Buron 2 Hari, 1 Pelaku Pemerkosa Ibu Muda di Ciamis Menyerahkan Diri

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles