Indonesia Target Pasar Smartphone ‘Dua Muka’ asal Rusia

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- YotaPhone, Vendor ponsel pintar asal Rusia menilai Negara Indonesia memiliki potensi besar menjadi salah satu target pengembangan dan pemasaran produk ponsel pintar YotaPhone. Untuk itu, Selasa (16/02/2016), perusahaan asal Rusia itu memboyong produk YotaPhone 2 ke Indonesia.

“Pengguna ponsel pintar di Indonesia begitu pesat. Kami melihat ini peluang besar untuk memasarkan produk kami. Kami menawarkan fitur unik, yaitu dua layar di depan dan belakang,” kata Business Development Yota Device, Mikhail Belousov, seperti dikutip dari liputan6.com, Rabu (17/02/2016).

Dalam kesempatan itu, Mikhail mempromosikan YotaPhone 2, ponsel pintar bersistem operasi Android ke Indonesia, berlokasi di Rusia Center for Science and Culture, Jakarta. yotaPhone 2 dipasarkan secara resmi di Indonesia oleh PT. MTN (Maxindo Telemedia Nusantara).

Mikhail mengungkapkan, YotaPhone 2 mengusung prosesor Snapdragon 801, RAM 2 GB, memori penyimpanan berkapasitas 32 GB. Ponsel pintar ini memiliki kamera utama beresolusi 8 MP (Megapiksel) serta kamera bagian depan dengan resolusi 2,1 MP.

YotaPhone 2 memiliki layar utama berukuran 5 inci, dengan resolusi AMOLED Full HD 1920 x 1080 pixel. Kemudian layar belakang berukuran 4,7 inci menggunakan teknologi EPD (Electronic Paper Display), dengan resolusi 960 x 540 pixel.

Selama masa preorder di blibli.com, Ponsel pintar YotaPhone 2 dibandrol dengan harga Rp 6,9 juta. sedangankan setelah masa pre-order selesai, ponsel YotaPhone 2 naik menjadi Rp. 8,9 juta. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA