Infrastruktur Jalan Gegempalan Ciamis Minta Segera Diperbaiki

Sejumlah pengendaran saat melintas di jalur utama Desa Gegempalan, Kecamatan Cikoneng, yang kondisinya masih rusak. Photo : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Infrastruktur jalur utama Desa Gegempalan, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat, kondisinya memprihatinkan. Akses jalan yang menghubungkan wilayah Gegempalan Cikoneng dan Imbanagara Raya Ciamis itu kondisinya masih rusak berat.

Nita, warga Cikoneng, ketika dimintai tanggapan oleh Koran HR, Senin (22/02/2016) lalu, membenarkan kondisi infrastruktur jalan yang ada di wilayah Desa Gegempalan. Padahal menurut dia jalan tersebut merupakan akses utama yang kerap dilewati warga.

“Kerusakan ini sudah lama dibiarkan dan belum mendapat perbaikan. Mudah-mudahan tahun ini segera diperbaiki. Jangan karena posisi Desa Gegempalan ada di pedalaman sehingga tidak diperhatikan,” ucapnya.

Senada dengan itu, Aziz, seorang pengendara, ketika dimintai tanggapan, Senin (22/02/2016), juga menyesalkan kerusakan infrastruktur jalan Desa Gegempalan. Menurut dia, kerusakan jalan tersebut membuat tidak nyaman pengendara.

“Kalau dibiarkan terus seperti ini (rusak), berarti kami masih harus bertahan dalam ketidaknyamanan,” ucapnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, jalan Desa Gegempalan merupakan akses penopang kegiatan perekonomian warga Gegempalan yang mayoritas memiliki latarbelakang di bidang pertanian dan perdagangan. (Deni/Koran-HR)

 

KOMENTAR ANDA

Komentar