Ingin Miliki Pantat Lebih Padat Berisi? Coba Konsumsi Makanan Ini

Ingin Miliki Pantat Lebih Padat Berisi? Coba Konsumsi Makanan Ini

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Kesehatan, (harapanrakyat.com),-

Di awal tahun ini, beberapa standar kecantikan telah berubah menjadi trend. Selain trend bibir penuh dan alis yang tebal, ada satu trend lagi yang cukup mengejutkan, yaitu bentuk pantat yang padat berisi.

Bagi kamu yang memiliki pantat rata, tentunya hal ini menjadi berita buruk, karena kalau melakukan injeksi pantat pun sepertinya terlalu berlebihan, dan belum tentu aman bagi tubuh. Tapi, jangan dulu pesimis! Sebab, kamu juga bisa memperbesar pantat secara alami.

Seperti dilansir dari boldsky.com, bahwa menurut penelitian, ternyata ada makanan yang dapat membantu mewujudkan keinginan kamu untuk memiliki pantat seksi. Apa saja makanan itu? Berikut ini adalah daftarnya;

  1. Kacang
    Kacang tinggi akan lemak sehat, sehingga makanan ini cocok untuk membantu kamu membesarkan pantat. Kamu bisa menjadikan kacang sebagai camilan sehat, karena tidak hanya baik untuk membentuk pantat, tapi juga meningkatkan kesehatan jantung.
  2. Roti gandum
    Gandum tidak saja tinggi akan serat, tepai juga kalori sehat, maka makan gandum dapat membuat pantatmu padat berisi.
  3. Yogurt
    Yogurt dikenal sebagai makanan sehat untuk pencernaan. Namun karena memiliki kandungan lemak sehat di dalamnya, sehingga makan yogurt bermanfaat guna menambah ukuran pantat.
  4. Susu
    Lemak sehat dalam susu juga bisa membuat pantatmu jadi semakin lebar. Maka, biasakanlah minum susu setiap hari. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles