Ini Kronologis Pemerkosaan Terhadap Ibu Muda di Ciamis

Seorang terduga pelaku perempuan dalam kasus pemerkosaan terhadap ibu muda, tampak sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Pamarican. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sebelum terjadinya peristiwa pemerkosaan terhadap Ds (19), seorang ibu muda, warga Dusun Karangsari, RT.03/10, Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, korban yang tengah mengalami konflik dalam rumah tangganya itu, menemui temannya bernama Sri, yang tinggalnya masih satu dusun dengan dirinya.

Dalam pertemuan itu, korban meminta pekerjaan kepada Sri, dan Sri pun lantas menyanggupinya, kemudian mengajak korban untuk tinggal sementara bersamanya. [Berita Terkait: Sadis…Seorang Ibu Muda Warga Banjar Diperkosa 11 Pria di Ciamis]

Selang beberapa hari tinggal bersama di rumah Sri, korban yang sebelumnya sudah dijanjikan akan diberi pekerjaan, lalu diajak main oleh Sri ke salah satu warung yang ada di Dusun Karangsari, tepatnya di daerah Batukuya, Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, dimana akhirnya di tempat itu lah kejadian pemerkosaan menimpa korban.

Hal tersebut diungapkan korban kepada HR Online, Senin (08/02/2016), setelah dirinya siuman saat ditemui di ruang Klinik Amal Bhakti Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis. Ds mengaku, sebelum terjadi pemerkosaan, dirinya terlebih dulu dicekoki minuman keras oleh para pelaku.

“Saya disuruh minum bareng sama mereka. Setelah keadaan pada mabuk, Caca, Kiki dan Cidet memaksa saya untuk melayani syahwatnya. Saya pun dibawa ke kamar mandi dan saya tak bisa melawan apalagi menyelamatkan diri. Akhirnya saya digilir, dan yang saya ingat ada sebelas orang di situ. Namun setelah tiga orang tersebut, saya langsung tak sadarkan diri,” tutur Ds.

Selain diperlakukan kasar oleh para pelaku, wajahnya pun sempat ditampar oleh Sri saat dirinya tengah meronta. Menurut Ds, tangan dan tubuhnya dipegang oleh para pelaku, dan ketika dirinya meronta, wajahnya ditampar Sri sebanyak empat kali.

Sementara itu, Kapolsek Pamarican, AKP. Subagja, S.IP., didampingi Kanit. Reskrim, Aiptu. Agus Purwanto, membenarkan, bahwa sebelum kejadian pemerkosaan, korban terlebih dulu diajak pesta miras. [Berita Terkait: 3 dari 11 Pelaku Pemerkosaan Ibu Muda di Ciamis Dibekuk Polisi]

“Dari hasil keterangan sementara, sebelum diperkosa korban yang dijanjikan akan diajak bekerja, terlebih dulu dicekoki miras oleh para pelaku, dan setelah korban mabuk, mereka langsung membawa korban ke kamar mandi yang berada di dalam warung, kemudian menggilirnya hingga korban mengalami luka dan pendarahan,” terang Subagja.

Kini pihaknya telah mengamankan tiga orang pelaku. Mereka terdiri dari pemeran perempuan yang membawa korban ke warung, satu pria yang menyediakan miras, dan satu pria yang sudah mengaku ikut memperkosa korban. (Suherman/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar