Ini Makna Cinderamata dari Daud Achmad untuk Pegawai Pemkab Pangandaran

Ini Makna Cinderamata dari Daud Achmad untuk Pegawai Pemkab Pangandaran

Penjabat Bupati Pangandaran, Daud Achmad, beserta istri.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Penjabat Bupati Pangandaran, Daud Achmad, yang habis masa jabatannnya pada tanggal 17 Februari 2016 (hari ini-red), memberikan cinderamata berupa jam tangan kepada para pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran. Cinderamata tersebut diberikan saat acara perpisahan yang digelar hari Senin (15/02/2016).

Pemberian jam tangan tersebut secara tidak langsung merupakan simbol atau keinginan Daud Achmad, agar para pegawai di lingkungan Pemkab Pangandaran jangan sampai “ngaret” saat ngantor, dan jangan korupsi waktu, artinya harus tepat waktu saat bekerja.

“Pemberian jam tangan itu supaya para pegawai Pemkab Pangandaran bisa memberikan sebaik mungkin dalam hal melayani masyarakat, terlebih saat ini Pangandaran telah memiliki bupati yang definitif,” ujarnya, kepada HR Online, Selasa (16/02/2016).

Untuk itu, kata Daud, tidak ada salahnya jika para pegawai di lingkungan Pemkab Pangandaran selalu disiplin dalam menjalankan tugas. Terlebih bupati definitif adalah orang yang memiliki kedisiplinan tinggi dan tegas, serta sangat konsekuen dengan waktu. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles