Jeje- Adang Bak Raja, Tiba di Pangandaran Disambut Ribuan Massa

Bupati- Wakil Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata- H. Adang Hadari sat mendapat sambutan meriah dari masyarakat Kabupaten Pangandaran, di perbatasan Pangandaran- Ciamis atau tepatnya di Desa Pasirgeulis, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran Kamis (18/02/2016) siang. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Usai dilantik di Bandung, Bupati- Wakil Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata- H. Adang Hadari mendapat sambutan meriah bak seorang raja dari masyarakat Kabupaten Pangandaran, Kamis (18/02/2016) siang. Saat berada di perbatasan Pangandaran- Ciamis atau tepatnya di Desa Pasirgeulis, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jeje dan Adang langsung disambut oleh tarian adat. Di tempat itu pun, Jeje dan Adang langsung melakukan sujud syukur.

Usai prosesi adat dan sujud syukur di perbatasan, Jeje dan Adang langsung diarak oleh ribuan massa menuju Pangandaran dan berakhir di ujung tol Boulevard Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran.

Ketua DPRD Pangandaran mewakili masyarakat Pangandaran Iwan M Ridwan, mengatakan, sujud syukur yang dilakukan Jeje-Adang sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT bahwa keduanya merupakan bupati dan wakil bupati Pangandaran pertama dalam sejarah berdirinya Kabupaten Pangandaran.

“Saat menginjakan kaki di tanah Kabupaten Pangandaran, Pak Jeje dan Pak Adang mengapresiasikan rasa syukurnya dengan melakukan sujud syukur,” jelasnya.

Sementara itu, setelah tiba di lapangan bauleverd Pangandaran, Jeje dan Adang langsung melakukan doa Istighosah dengan para ulama dan kiyai se Kab Pangandaran. (Mad/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar