Jeje: Saya Jadi Bupati Pangandaran Pertama Merupakan Kehendak Tuhan

Bupati-Wakil Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata- H. Adang Hadari. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, menegaskan, dirinya menjadi kepala daerah pertama dalam sejarah Kabupaten Pangandaran merupakan kehendak tuhan. Karena itu, dia meminta kepada seluruh masyarakat Pangandaran untuk bersatu padu memajukan daerahnya, tanpa lagi melihat perbedaan saat Pilkada lalu.

“Pilkada sudah usai. Allah SWT sudah mentakdirkan saya dengan Pak Haji Adang untuk memimpin Pangandaran lewat sebuah pemilihan rakyat yang berlangsung demokratis. Dengan begitu, saya mengajak kepada seluruh element di Pangandaran, mari kita bersatu dan bersama-sama mewujudkan cita-cita pemekaran,”ungkapnya, kepada HR Online, Jum’at (19/02/2016).

Jeje menyatakan dirinya bersama H. Adang siap bekerja keras memajukan Pangandaran. Jabatan yang diembannya, lanjut dia, merupakan sebuah amanah dan kepercayaan rakyat yang harus dijalankan sebaik-baiknya.

“Amanah ini adalah simbol dari kedaulatan rakyat. Kepercayaan rakyat ini merupakan sebuah mandat untuk membangun Kabupaten Pangandaran ke arah yang lebih baik dan alat perjuangan untuk mensejahterakan masyarakat. Namun, sepandai-pandainya saya atau sehebat-hebatnya H. Adang, apabila tanpa kebersamaan dan dukungan dari semua pihak, tentu semua cita-cita itu tidak akan terwujud,” tegasnya.

Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, meminta masyarakat Pangandaran agar tidak melakukan uforia berlebihan pasca dilantiknya bupati-wakil bupati definitif. Dia pun meminta kepada seluruh masyarakat agar segera memulai memberikan sesuatu untuk membangun Pangandaran.

“Semuanya sudah usai. Sekarang mari kita bersama-sama membangun Pangandaran. Pesta mari kita akhiri dan mari kita memulai untuk melakukan sesuatu untuk kemajuan Pangandaran,” ungkapnya. (Mad/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA