Jelang Libur Imlek, Polisi di Pangandaran Gelar Razia

 

Kepolisian Sektor (Polsek) Padaherang, Kalipucang, Pangandaran dan Sidamulih, menggelar rajia gabungan di Jalan Raya Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kamis malam (04/02/2016) mulai dari pukul 21.00 WIB sampai tengah malam. Photo : Entang Saeful Rachman/ HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kepolisian Sektor (Polsek) Padaherang, Kalipucang, Pangandaran dan Sidamulih, menggelar rajia gabungan di Jalan Raya Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kamis malam (04/02/2016) mulai dari pukul 21.00 WIB sampai tengah malam.

Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadi, ketika ditemui HR, Kamis (04/02/2016), mengatakan, jelang perayaan imlek kawasan objek wisata Pangandaran mesti aman bagi wisatawan.

“Rajia kendaraan kali ini merupakan operasi cipta kondisi keamanan di objek wisata Pangandaran. Operasi ini untuk memberikan rasa aman bagi pengunjung,” kata Suyadi.

Selain itu, Suyadi menjelaskan, operasi cipta kondisi itu dilakukan untuk menekan angka kriminalitas seperti Curanmor, Curat dan Curas, serta menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Dari pantauan HR Online, pada operasi cipta kondisi tersebut belum ditemukan pengendara kendaraan yang terindikasi melakukan kejahatan. Hanya saja, puluhan pengendara berhasil terjaring akibat tidak membawa surat kendaraan bermotor. (Ntang/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA