Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Ciamis Kunker ke 27 Polsek

Kapolres Ciamis, AKBP. Arif Rachman, SIK., MTCP., memberikan santunan kepada anak yatim saat melakukan kunjungan kerja di Polsek Pamarican. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka giat Cipta Kondisi menjelang Pilkades serentak, Kapolres Ciamis, AKBP. Arif Rachman, SIK., MTCP., beserta jajarannya, melakukan kunjungan kerja (kunker) sekaligus silaturahmi ke seluruh Mapolsek di wilayah Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran, Kamis (11/02/2016).

Kapolres Ciamis AKBP. Arif Rachman.S.IK. MTPC., mengatakan, kegiatan tersebut untuk menjalin komunikasi lebih dekat terhadap para anggota kepolisian, dan meninjau kondisi lapangan secara langsung.

“Agenda kami selama dua hari ini akan mengunjungi 27 polsek yang ada di Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran. Selain untuk menjalin silaturahmi dengan anggota di semua polsek, kegiatan ini juga sekaligus meninjau persiapan pengamanan jelang Pilkades serentak,” katanya, kepada HR Online.

Menurut dia, yang paling dikhawatirkan dan harus mendapat pemantauan pengamanan lebih ketat adalah desa-desa yang mempunyai bakal calon lebih dari lima.

Selama melakukan kunker, Kapolres Ciamis mengajak kepada seluruh anggota Polri untuk tetap siaga dalam menghadapi Pilkades serentak. Dirinya pun mengajak seluruh anggota termasuk ibu-ibu Bhayangkari untuk memberikan hak suaranya di Pilkades serentak nanti.

“Untuk menjaga kondisi keamanan, kami harap seluruh anggota polisi selalu siap siaga 24 jam, dan bagi anggota yang berdomisili di daerah yang melaksanakan Pilkades, kami harapkan semuanya bisa menyalurkan hak pilihnya, termasuk para Bhayangkari,” ucap Arif.

Namun, Kapolres Ciamis mengimbau kepada seluruh anggota dan Bhayangkari, jangan ikut mengkampanyekan salah satu calon di Pilkades nanti.

Selain memberikan arahan kepada para anggota, dalam kegiatan kunkernya Kapolres Ciamis juga memberikan santunan terhadap anak yatim piatu. (Suherman/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar