Karang Taruna Jayasari Pangandaran Gelar Turamen Bola Volly

Tim bola volly Mandalasari dan tim bola volly Ciwilis, tampak sedang bertanding di bawah terik matahari. Photo: Aceng/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Guna mencari bakat-bakat potensial di bidang olah raga bola volly sekaligus menjalin silaturahmi antar pemuda, Karang Taruna Desa Jayasari, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, menggelar open turnamen bola volly, Minggu (31/01/2016).

Ketua Karang Taruna Desa Jayasari, Apip, mengatakan, acara tersebut juga digelar dalam rangka peresmian lapangan bola volly yang baru di Desa Jayasari. Para peserta yang ikut meramaikan turnamen, selain diikuti tim bola volly dari setiap desa se-Kecamatan Langkaplancar, ada juga tim dari luar, seperti dari Kota Banjar, Ciamis dan Tasikmalaya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya acara ini, baik dari segi moril maupun materil,” kata Apip.

Sementara itu, Roni, salah seorang pemain, mengaku senang dengan diadakannya event tersebut. “Selain sebagai ajang unjuk kebolehan, acara ini juga bisa menjadi hiburan atau tontonan bagi masyarakat,” ujarnya. (Aceng/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar