Keindahan “Jembatan Cinta” Pangandaran Bikin Wisatawan Terkesan

Keindahan “Jembatan Cinta” Pangandaran Bikin Wisatawan Terkesan

“Jembatan Cinta” merupakan wahana wisata buatan yang baru dibuka di Desa Margacinta Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat. Kawasan itu juga merupakan tujuan wisata edukasi karena terdapat wisata mangrove. Photo : Entang Saeful Rachman/ HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

“Jembatan Cinta” merupakan wahana wisata buatan yang baru dibuka di Desa Margacinta Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat. Kawasan itu juga merupakan tujuan wisata edukasi karena terdapat wisata mangrove.

Untuk menuju ke lokasi jembatan cinta para wisatawan harus menempuh perjalanan sungai. Jembatan cinta bisa ditempuh dari berbagai lokasi, baik dari dermaga Bojong Salawe Margacinta Nusawiru dan Cijulang dengan tarif Rp 25 ribu perorang.

 

Santy Yuliana, salah seorang pengunjung asal Kota Kembang Bandung, ketika ditemui HR Online, Rabu (03/02/2016), mengaku baru pertama kali datang ke jembatan cinta. Dia mengaku mendapatkan informasi tentang jembatan cinta dari media sosial. Setelah datang ke lokasi, dia menilai wisata ke jembatan cinta sangat murah dan indah.

Keindahan “Jembatan Cinta” Pangandaran Bikin Wisatawan Terkesan

Rudi, pengunjung dari Bandung lainnya, mengaku terkesan dengan lokasi wisata mangrove. Dia juga berharap trek jalan menuju wisata mangrove diperbanyak. Dengan begitu wisatawan dapat memilih momen untuk melakukan foto selfi. (Ntang/R4/HR-Online)

Berita Terkait

Charli Setia Band Tanam Manggrove di Jembatan Cinta Pangandaran

Hutan Mangrove Jadi Destinasi Wisata Baru di Pangandaran

“Jembatan Cinta” Berikan Tambahan Pendapatan Bagi Nelayan Pangandaran

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles