Keluarga Jaka Selamat dari Bencana Puting Beliung di Pangandaran

Keluarga Jaka Selamat dari Bencana Puting Beliung di Pangandaran

 

Jaka dan keluarga, warga Dusun Ciheras RT 04 RW 02 Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat, berhasil lolos dari maut saat rumahnya porak-poranda akibat diterjang angin puting beliung, Jum`at (05/02/2016). Photo : Entang Saeful Rachman/ HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Jaka dan keluarga, warga Dusun Ciheras RT 04 RW 02 Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat, berhasil lolos dari maut saat rumahnya porak-poranda akibat diterjang angin puting beliung, Jum`at (05/02/2016).

Ketika ditemui HR Online, Jum`at (05/02/2016), Jaka mengaku merasa beruntung karena dirinya beserta keluarga berhasil menyelamatkan diri dengan keluar dari rumah sebelum pohon menghantam dan menghancurkan tempat tinggal mereka.

“Pada saat hujan dan angin kencang, saya dan keluarga sedang berada di dalam rumah. saat itu saya mendengar suara akibat pohon tumbang yang menimpa rumah tetangga. Tidak selang lama dari kejadian itu, saya menyaksikan pohon lain yang tumbang dan menimpa rumah kami. Untungnya saat itu kami sudah berada di luar rumah. Kalau saja kami tidak buru-buru keluar rumah, nggak tahu apa jadinya,” kata Jaka.

Keluarga Jaka Selamat dari Bencana Puting Beliung di Pangandaran

Camat Sidamulih, dr. Erik, ketika ditemui Koran HR, Jum`at (05/02/2016), membenarkan musibah yang dialami keluarga Jaka. Menurut dia Jaka mengalami kerugian materi hingga puluhan juta lantaran rumahnya hancur.

Dari pantauan HR Online, sampai berita ini tayang, Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran belum memberikan bantuan kepada keluarga Jaka, korban bencana angin puting beliung. (Ntang/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles