Kembalinya Tas Pinggang Sebagai Trend Fashion 2016

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Tas pinggang yang saat ini cukup banyak digunakan wanita bukanlah sebagai aksesoris. Namun, model tas seperti ini digunakan karena fungsi praktisnya, bukan karena modelnya yang bagus.

Tas pinggang juga lebih identik digunakan wisatawan maupun juru parkir. Tapi hal itu nampaknya tidak lama lagi akan berubah, seiring dengan semakin banyaknya rumah mode yang mengeluarkan jenis tas tersebut.

Seperti dilansir dari Stuff, bahwa sekarang sudah terlihat sejumlah selebritis seperti Kate Bosworth dan Kaley Cuoco, yang menggunakan tas pinggang. Hal itu didukung pula dengan mulai diproduksinya kembali beberapa desain untuk tas pinggang oleh sejumlah rumah mode, diantaranya Channel dan Celine.

Bahkan menurut Vogue, tas pinggang akan kembali sebagai item fashion dengan beragam model baru yang lebih menarik, sehingga banyak orang yang tertarik lagi menggunakan tas model seperti itu. Tren model tas tersebut juga akan banyak dijumpai setiap harinya, baik di runway maupun di jalanan.

Tas pinggang dibuat dengan model yang lebih menarik tidak saja digunakan menggantung di pinggang, tetapi bisa juga digantung di pundak agar terlihat berbeda. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA