Kemenag Banjar Gaet MUI & Ponpes Perangi Virus Berbahaya Ini

Kemenag Banjar Gaet MUI & Ponpes Perangi Virus Berbahaya Ini

 

Kegiatan rutin Halqoh Islam dan Peradaban (HIP) DPD II HTI Kota Banjar yang digelar di Gedung Dakwah Islam Kota Banjar, Minggu (07/02/2016). Kali ini, HTI mengangkat tema mengenai “Perang Melawan Arus Opini Legalisasi LGBT”. Photo : Dok. DPD II HT Kota Banjar

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Banjar Provinsi Jawa Barat, bekerjasama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan sejumlah Pondok Pesantren (Ponpes) untuk menyosialisasikan bahaya penyebaran virus LGBT (Lesbian, gay, biseksual dan transgender) di Kota Banjar.

Hal itu terungkap dalam kegiatan rutin Halqoh Islam dan Peradaban (HIP) DPD II HTI Kota Banjar yang digelar di Gedung Dakwah Islam Kota Banjar, Minggu (07/02/2016). Kali ini, HTI mengangkat tema mengenai “Perang Melawan Arus Opini Legalisasi LGBT”.

Kepala Kantor Kemenag Kota Banjar, Drs. H. Dadang Romansyah, M.Si., di sela diskusi HIP DPD II HTI Kota Banjar menyatakan upaya pihaknya menyosialisasikan bahaya virus LGBT tidak lain untuk membentengi umat agar tidak terjerumus ke dalamnya.

Kemenag Banjar Gaet MUI & Ponpes Perangi Virus Berbahaya Ini

[Baca juga ; HTI Imbau Warga Banjar Waspadai Penyebaran Virus Berbahaya Ini]

“Bagi mereka yang sudah berbuat (terjerumus), kami anjurkan untuk bertobat dan kembali ke jalan yang benar. Sebenarnya kita sudah diberi fasilitas oleh Allah yaitu pernikahan yang sah dan halal. Ini akan membawa kita pada kebahagiaan dan kenikmatan, dan tentunya akan menurunkan keturunan-keturunan yang soleh dan solehah,” ucapnya. (R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles