Kemenag Ciamis Berkepentingan Genjot Profesionalitas Guru Madrasah

 

Kegiatan lokakarya perencanaan strategis pengembangan keprofesian berkelanjutan guru, yang diselenggarakan USAID PRIORITAS, di Wisma PGRI. Photo : dok/USAID PRIORITAS

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kepala Seksi (Kasi) Kelembagaan, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Agama (Kemenag) Provinsi Jawa Barat, Wawa Wahyudi, Kamis (24/02/2016), memberikan apresiasi kepada dua belas Kemenag Kabupaten/ Kota di Jawa Barat yang sudah menjalin kerjasama dengan USAID PRIORITAS dalam pengembangan madrasah.

[Baca juga ; Disdikbud Ciamis Komitmen Jalankan Esensi Progam USAID]

Pada kesempatan itu, Wawa juga mendorong Kemenag kabupaten/ kota lainnya untuk bersinergi dengan USAID PRIORITAS. Sinergitas yang dimaksud pihaknya itu dalam kerangka pengembangan keprofesian guru madrasah. Untuk mengamankan kerjasama USAID dan Kemenag Pusat, pihaknya memiliki komitmen untuk menjaga sustainabilitas program USAID PRIORITAS.

[Baca juga ; Begini Penilaian USAID Terhadap Guru di Ciamis]

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Ciamis, Ahmad Sanukri, mengaku sudah melakukan diseminasi program USAID PRIORITAS ke sejumlah madrasah di wilayah Kabupaten Ciamis. Pihaknya berkepentingan dengan hal itu untuk meningkatkan profesionalitas guru madrasah. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar