Kondisi Pasar Domba Banjarsari Ciamis Menjijikan

Kondisi Pasar Domba Banjarsari Ciamis Menjijikan

 

Kondisi Pasar Domba Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat, perlu segera dibenahi. Banyak pedagang dan calon pembeli merasa jijik lantaran kondisi Pasar Domba Banjarsari tersebut memprihatinkan, becek dan kotor. Photo : Suherman/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kondisi Pasar Domba Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat, perlu segera dibenahi. Banyak pedagang dan calon pembeli merasa jijik lantaran kondisi Pasar Domba Banjarsari tersebut memprihatinkan, becek dan kotor.

Uus, pedagang domba yang biasa berjualan di Pasar Domba Banjarsari, ketika ditemui HR Online, Rabu (10/02/2016), berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis mengagendakan penataan dan pembangunan terhadap pasar tersebut.

Kepada HR Online, Uus menuturkan, kondisi pasar domba yang memprihatinkan itu sudah lama dibiarkan tanpa ada perhatian dari pemerintah. Dia tidak menyangkal kondisi itu membuat para pedagang dan calon pembeli merasa tidak nyaman.

“Saya berharap dinas yang membawahi pasar ini bisa melakukan penataan terhadap kondisi pasar ini. Apalagi selama ini pedagang selalu membayara iuran. Masa lokasinya tetap dibiarkan seperti ini. Setidaknya kami berharap lantai lokasi jualan kami ini diperbaiki,” katanya. (Suherman/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles