Koptan ASA Bidani Pembentukan AKUMANDIRI di Ciamis, Banjar & Pangandaran

Koptan ASA Bidani Pembentukan AKUMANDIRI di Ciamis, Banjar & Pangandaran

 

Ketua Umum DPP AKUMANDIRI, Hermawati Setyorinni, saat memberikan mandat kepada Ketua Koperasi Petani Agropolitan Sumber Alam, Yudo Hernowo, untuk memfasilitasi pembentukan DPD AKUMANDIRI di Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran, Sabtu (13/02/2016). Photo : Deni Supendi/ HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ketua Umum DPP AKUMANDIRI, Hermawati Setyorinni, ketika ditemui HR, Sabtu (13/02/2016), mengaku sengaja melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran dalam rangka membidani pembentukan pengurus daerah AKUMANDIRI.

Hermawati berharap, keberadaan AKUMANDIRI dapat dirasakan manfaatnya oleh para pelaku koperasi, pengusaha industri usaha mikro kecil dan menengah yang ada di Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.

“Dalam hal ini, AKUMANDIRI akan berupaya memfasilitasi pelaku koperasi dan pengusaha IUMKM di Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Pangandaran, dalam hal pengembangan usaha, pemasaran produk, penyertaan serta penguatan permodalan,” ucapnya.

Untuk realisasi di lapangan, Hermawati menambahkan, AKUMANDIRI memberikan mandat kepada Ketua Koperasi Petani Agropolitan Sumber Alam, Yudo Hernowo, menjadi pelaksana tugas DPD AKUMANDIRI untuk memfasilitasi pembentukan pengurus kordinator daerah (Korda) Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran. (Deni/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles