Korban Puting Beliung di Pangandaran Mengungsi di Pos Ronda

 

Sepuluh Kepala Keluarga (KK) korban bencana angin puting beliung di Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat terpaksa mengungsi di pos ronda dan sejumlah teras rumah penduduk, Jum`at (05/02/2016). Photo : Entang Saeful Rachman/ HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sepuluh Kepala Keluarga (KK) korban bencana angin puting beliung di Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat terpaksa mengungsi di pos ronda dan sejumlah teras rumah penduduk, Jum`at (05/02/2016).

Kesepuluh Kepala Keluarga (KK) korban bencana angin puting beliung di wilayah Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih itu diantaranya, Sama, Jaka, Sa’in, Nurdin, Yaya, Zaelani, Irin, Totong, Enong dan Rusmini.

Rusmini, korban bencana puting beliung, ketika ditemui HR Online, Jum`at (05/02/2016), berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran segera tanggap dengan memberikan bantuan kepada para korban.

“Kami sangat berharap bantuan dari pemerintah. Saat ini kami memerlukan bantuan makanan, obat-obatan dan selimut. Disini banyak korban, khususnya anak-anak yang memerlukannya,” katanya.

Dari pantauan HR Online, korban bencana angin puting beliung terpaksa mengungsi ke sejumlah pos ronda dan teras rumah penduduk. Korban mengkau sampai saat ini belum mendapat bantuan dari pemerintah. (Ntang/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA