Motor Lawan Mobil di Banjar, Satu Orang Patah Tulang

Motor Lawan Mobil di Banjar, Satu Orang Patah Tulang

Petugas kepolisian dari Unit Laka Lantas Polresta Banjar, saat menunjukkan mobil pick up yang terlibat tabrakan di Jalan Siliwangi atau tepatnya di Lingkung Ciaren, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Senin (1/2/2016) sore sekitar pukul 15.45 WIB. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebuah sepeda motor terlibat tabrakan dengan mobil pick up di Jalan Siliwangi atau tepatnya di Lingkung Ciaren, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Senin (1/2/2016) sore sekitar pukul 15.45 WIB.

Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor Rizki Wahyu (18) warga Peundeuy, Kecamatan Dayeuh Luhur mengalami patah tulang kaki bagian kanan, dan harus dilarikan ke RSUD Kota Banjar.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, peristiwa lakalantas ini bermula ketika mobil pick up putih bernopol Z 9442 YA yang dikendarai Rian Arianto (26) warga Dusun Sukamulya Kecamatan Pataruman, Kota Banjar melaju dari arah Banjar kota dan hendak berbelok ke Lingkungan Ciaren. Namun, dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Beat bernopol R 2254 UF yang dikendarai Rizki Wahyu. Karena sepeda motor dalam kecepatan tinggi, tabrakan pun tidak bisa dihindari.

“Ketika saya akan belok ke Ciaren, datang sepeda motor dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Saya pun menghentikan mobil di tengah jalan agar motor tersebut bisa melintas. Namun entah gelap karena hujan deras, dia malah menabrak mobil saya,” ujar Rian.

Akibat kecelakaan tersebut, sepeda motor mengalami kerusakan yang cukup parah bagian depan. sedangkan mobil pick up mengalami rusak parah bagian depan kanannya.

Kini, kasus lakalantas ditangani langsung oleh Unit Laka Lantas Polresta Banjar. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles