Musik Rock Bakar Kota Banjar

Musik Rock Bakar Kota Banjar

Penampilan grup band Balistic di pentas BANJAR MUSIC FEST / ROCK THE NIGHT II, yang digelar Komunitas Musik Banjar di areal parkir Banjar Waterpark, Sabtu (27/2/2016). Photo : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebanyak 15 band beraliran metal menyemarakkan pentas BANJAR MUSIC FEST / ROCK THE NIGHT II, yang digelar Komunitas Musik Banjar di areal parkir Banjar Waterpark, Sabtu (27/2/2016).

Pentas musik yang berlabel “Rock Bergema” ini merupakan rangkaian memperingati HUT Kota Banjar ke-13, dengan menampilkan beberapa band terkenal di Kota Banjar maupun Ciamis seperti Rawarontex, Apache, RED, Balistic, End-4, Conan (Ciamis) dan sejumlah band cadas lainnya dari Kota Banjar.

Menurut Ketua Komunitas Musik Banjar, Friska M Syah, ajang pentas musik ini untuk memberikan kesempatan kepada para generasi muda dalam berkreasi musik, sehingga nantinya muncul generasi muda yang mengusung musik “jantan” ini.

“Digelarnya pentas ini, semoga para generasi muda bermunculan dengan karya-karya musiknya terutama musik rock. Sehingga dengan begitu, bukan tidak mungkin musik rock akan kembali berjaya seperti masa jayanya dulu,” ujarnya kepada HR Online.

Mi’ink, salahsatu Rocker di Kota Banjar mengatakan, dengan digelarnya pentas musik rock, hal itu merupakan momentum kembalinya kejayaan musik beraliran keras di Kota Banjar.

“Ini pembuktian bahwa musik Rock di Kota Banjar tidak mati dan lekang ditelan zaman,” ujar gitaris grup band Rock Balistic, usai kegiatan.

Pendapat serupa dikatakan Ricky, drummer band Conan. Menurut dia, digelarnya acara ini bukan hanya pentas musik semata, tapi juga sebagai momentum untuk bersilaturahmi dengan para musisi dan pecinta musik rock. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles