Notebook Khusus Gaming Kemampuan PC dari Xenom

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-Xenom mengklaim produk notebooknya yaitu Xenom Hercules HC17S, mempunyai kemampuan sama seperti desktop PC. Xenom yang merupakan produsen asli Indonesia ini dikeluarkan untuk notebook gaming.

Hercules HC17S mempunyai layar berukuran 17 inci full HD, dengan VGA dari Nvidia GTX980 8GB DDR5. Untuk prosesor jangan ditanya, notebook ini mempunyai prosesor yang tangguh yaitu dari Intel generasi ke-6 core i7 6700K.

Sehingga para gamer yang menggunakan notebook ini dalam bermain game yang berat seperti Assassin Creed Syndicate, tidak akan mengalami ‘lag’. Pasalnya, Hercules HC17S sanggup mencapai resolusi 1080px atau bahkan bisa 1440px Full HD.

Untuk pendukung dalam bermain game, atau rendering animasi dan film, Hercules HC17S juga dibekali RAM hingga 64 GB DDR4, Solid State Drive (SSD) M.2 256GB. Sedangkan Hard drive berkapasitas 1TB. Sistem operasi menggunakan Windows 10 Pro.

Keunggulan lain dari Xenom Hercules HC17S, layar bisa dilihat dengan jernih serta warna mendekati originalnya dari semua sudut pandang, karena notebook ini menggunakan fitur Full-HD TruDisplay berteknologi IPS Panel.

Untuk harga, Xenom Hercules HC17S dilego seharga Rp. 16 jutaan. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA