Pedagang Pasar Muktisari Banjar Bentuk Paguyuban

Pedagang Pasar Muktisari Banjar Bentuk Paguyuban

Pasar Muktisari di Kecamatan Langensari, Kota Banjar, dalam waktu dekat ini akan segera direvitalisasi sehingga nantinya menjadi pasar tradisional modern. Photo: Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Para pedagang pasar Muktisari Kec. Langensari, Kota Banjar, membentuk paguyuban pedagang pasar Muktisari, Jumat (12/02/2016).

Ketua Paguyuban terpilih, Wawan mengatakan, dibentuknya paguyuban lantaran merasa ada pihak lain dari luar pedagang pasar, yang sengaja mencoba masuk ke dalam.

“Paguyuban ini dibentuk murni atas keinginan dan tujuan bersama para pedagang, dalam upaya memperjuangkan hak-haknya terkait rencana revitalisasi pasar Muktisari” ujarnya kepada HR Online, Sabtu (13/02/2016).

Wawan menegaskan, bahwa ini adalah hajatnya pedagang pasar. Untuk itu, pihaknya menolak revitalisasi pasar Muktisari ditunggangi pihak manapun yang berkepentingan.

“Kami ingin mensukseskan program Pemerintah Kota Banjar dalam pembangunan infrastruktur perekonomian, seperti halnya pasar ini dalam waktu dekat akan direvitalisasi,” katanya.

Dan jika nanti pihaknya dirugikan atas kebijakan Pemkot Banjar dalam proses pembangunan dan relokasi, tentunya paguyuban sebagai wadah komunikasi dan kepedulian pedagang akan menuntut hak-haknya. (Nanks/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles