Pelantikan Ketua Kwaran Pamarican oleh Bupati Ciamis Tak Dihadiri Para Kades

Pelantikan dan kursus orientasi MABI yang dilaksanakan di GOR Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, tidak dihadiri para kepala desa, meskipun sudah diundang. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ketua Kwaran Pramuka Kecamatan Pamarican, Totong Suryana,S.Pd., menyayangkan ketidak hadiran para kepala desa dalam acara pelantikan dan kursus orientasi MABI yang dilaksanakan di GOR Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Senin (22/02/2016). Dari sekian puluh undangan, yang hadir hanyalah para kepala sekolah dari tingkat SD sampai SMA.

“Kami sangat menyayangkan atas ketidak hadiran para kepala desa se-Kecamatan Pamarican dalam acara pelantikan yang dihadiri Bupati Ciamis. Padahal dari awal kami telah memberikan surat undangan kepada semua kepala desa, untuk bisa mengikuti kegiatan tadi. Kami tidak tahu alasan ketidak hadiran mereka karena tidak ada konfirmasi kepada kami,” ujar Totong, kepada HR Online, usai kegiatan.

Hingga berita ini diturunkan, HR Online belum bisa mengkonfirmasi Ketua Apdesi Kecamatan Pamarican, atas ketidak hadiran para kades dalam acara pelantikan Kwaran tingkat Kecamatan Pamarican. (Suherman/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA