Pemuda Pancasila Pangandaran Siap Dukung Program Pemkab

Acara pelantikan pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran, di salah satu hotel di kawasan objek wisata Pangandaran, Jum’at (27/02/2016). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ketua OKP Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran, Eko, menegaskan, pihaknya siap mengawal dan mendukung program yang digulirkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran selama 5 tahun kedepan. Menurutnya, sebagai organisasi kepemudaan, pihaknya wajib memberikan sumbangsih untuk mendukung kemajuan pembangunan di Kabupaten Pangandaran.

“Kami siap memberikan sumbangsih yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Pangandaran,” ujarnya, saat memberikan sambutan, pada acara pelantikan pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran, di salah satu hotel di kawasan objek wisata Pangandaran, Jum’at (27/02/2016).

Sementara itu, dalam acara ini tampaknya tak hanya melantik kepengurusan Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran, tetapi pengurus Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya pun melangsungkan acara pelantikan di tempat tersebut.

Dalam acara itu pun hadir Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat, H. Tubagus Dasep. Dalam sambutannya, Dasep meminta pengurus PP yang dilantik agar mengemban tugas dengan baik dan memberikan sumbangsih untuk kemajuan daerahnya.

Pada acara itu pun dihadiri Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, Kapolsek, Danramil dan Camat Pangandaran serta tamu undangan dari perwakilan Ormas OKP dan LSM di Kabupaten Pangandaran. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar