Pidato Pertama Bupati Pangandaran Usai Sertijab

Pidato Pertama Bupati Pangandaran Usai Sertijab

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, dan Wakil Bupati, H. Adang Hadari, didampingi istri masing-masing, tengah memberikan sambutan dalam acara sertijab. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Serah terima jabatan dari penjabat bupati kepada bupati definitif di Kabupaten Pangandaran, pada Jum’at siang tadi (19/02/2016), di Aula Setda Pemkab Pangandaran, berlangsung tertib.

Acara tersebut dihadiri seluruh Anggota DPRD Pangandaran, jajaran SKPD, Kapolres, Dandim, Kejaksaan, serta sejumlah tamu undangan dari daerah tetangga, diantaranya Bupati Ciamis dan Ketua DPRD Kota Banjar. Hadir pula kepala desa se-Kabupaten Pangandaran serta perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat dan ormas.

Ketua panitia acara yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran, Mahmud, dalam sambutannya, mengatakan, acara pisah sambut merupakan perintah Undang Undang Nomor 8 Tahun 2015, dan atas nama pribadi dan jajaran pemerintahan mengucapkan terima kasih serta selamat jalan kepada Pj. Bupati Pangandaran, Daud Achmad, dan selamat bertugas kembali di provinsi.

Sementara itu, Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, dan Wakil Bupati, H. Adang Hadari, dalam pidato pertamanya di hadapan seluruh jajaran SKPD serta tamu undangan lainnya, mengatakan, bahwa Pilkada sudah usai, dan sekarang kembali bersama-sama untuk membangun Pangandaran.

“Apa yang diamanahkan oleh masyarakat, saya dan Pak Adang siap menjalankan amanah tersebut sebaik mungkin,” tegas Jeje.

Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak, sekaligus mengajak semua pihak untuk bersatu membangun Kabupaten Pangandaran ke arah lebih baik lagi. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles