Pimpin PAN Kota Banjar, Hunes Targetkan 6 Kursi di Pemilu 2019

Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD PAN, di gedung Graha Banjar Idaman, Sabtu (13/2/2016). Photo : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Hunes Hermawan akhirnya terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banjar, periode 2015-2020. Hunes dipercayai ‘menahkodai’ DPD PAN Kota Banjar, usai dipilih oleh tim formatur dalam Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD PAN, di gedung Graha Banjar Idaman, Sabtu (13/2/2016).

Ketua terpilih, Hunes kepada HR Online mengatakan, setelah terpilih menjadi ketua PAN, dirinya yakin bahwa PAN akan lebih baik dan maju, dengan apa yang sudah tercapai saat masih dipimpin oleh ketua sebelumnya yaitu H Husin Munawar.

“Sebagai partai politik, PAN Kota Banjar menetapkan target meraih enam kursi di pemilu 2019 nanti, dari saat ini yang hanya tiga kursi,” ujarnya.

Agar target tersebut tercapai, Hunes berharap kepada para kader PAN yang ada di Kota Banjar, untuk selalu solid dan kompak dalam menyongsong pemilu yang akan datang.

“Saya berharap kader PAN lebih solid dan kompak dalam menghadapi pemilu yang akan datang,” katanya.

Musda yang bertema “Terus Bekerja Untuk Kemajuan Kota Banjar” ini, dihadiri oleh Wakil Walikota Banjar drg H Darmadji Prawirasetya, DPW PAN Jabar Hari Darmawan, Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R Kalyubi, Wakil Ketua MUI Kota Banjar H Muchtar Gozali, serta ratusan kader dan simpatisan PAN se Kota Banjar. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA