Pj. Bupati Minta Pejabat di Pangandaran Tidak Alergi Dikritik Media

Penjabat Bupati Pangandaran, Daud Achmad

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Penjabat Bupati Pangandaran, Daud Achmad, meminta kepada para pejabat di lingkungan Pemkab Pangandaran agar tidak alergi dengan kritikan media masa. Menurutnya, setiap kritikan yang dimuat media, sebenarnya cambuk bagi pemerintahan agar selalu bertindak baik dan sesuai dengan aturan hukum.

“Kritikan juga bisa dijadikan masukan untuk menyelesaikan masalah yang tengah disorot media. Kalau kita menerima kritikan sebagai masukan positif, pastinya akan bermanfaat,” ujar Daud, saat menggelar perpisahan dengan para pejabat di lingkungan Pemkab Pangandaran, di RM Sari Melati 3 Babakan Pangandaran, Senin (15/2/2016). [Berita Terkait: Pj. Bupati: Sebenarnya Saya Betah Tinggal di Pangandaran, Tapi…..]

Daud juga berpesan kepada para insan pers di Pangandaran agar tetap menyajikan pemberitaan yang faktual, berimbang dan memberikan pendidikan kepada masyarakat.

“Saya juga mohon maaf kepada insan pers selama saya bertugas disini belum bisa secara aktif bertatap muka. Hal itu karena jadwal kegiatan saya selalu padat. Namun, setidaknya saya sudah berusaha untuk menyempatkan waktu memberikan informasi dan sharing dengan wartawan,” pungkasnya. (Mad/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar