Pj. Bupati: Sebenarnya Saya Betah Tinggal di Pangandaran, Tapi…..

Pj. Bupati: Sebenarnya Saya Betah Tinggal di Pangandaran, Tapi…..

Penjabat Bupati Daud Achmad, saat menggelar perpisahan dengan para pejabat di lingkungan Pemkab Pangandaran, di RM Sari Melati 3 Babakan Pangandaran, Senin (15/2/2016). Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Setelah 10 bulan memimpin Pemkab Pangandaran, Penjabat Bupati Daud Achmad, akhirnya selesai menjalankan tugasnya setelah terpilihnya Bupati-Wakil Bupati Pangandaran definitif. Sebelum kembali bertugas di Pemprov Jabar, Daud menggelar perpisahan dengan para pejabat di lingkungan Pemkab Pangandaran, di RM Sari Melati 3 Babakan Pangandaran, Senin (15/2/2016).

Dalam sambutannya, Daud mengatakan, setiap berpindah jabatan dan meninggalkan rumah dinas, sudah menjadi tradisi dirinya selalu mengundang para stafnya untuk bersilaturahmi dalam rangka perpisahan. “Saya mohon pamit. Dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf dan pejabat di Pemkab Pangandaran. Saya pun tak lupa meminta maaf apabila ada kesalahan,” ujarnya.

Meski 10 bulan, Daud mengaku dirinya sudah merasa betah tinggal di Pangandaran. Karena, menurutnya, potensi pariwisata Pangandaran sangat luar biasa serta keanekaragaman budayanya yang membuat dirinya terpikat tinggal di Pangandaran.

“Saya sudah betah sebenarnya tinggal di Pangadaran. Tetapi, karena tugas sudah selesai, ya harus kembali lagi ke tugas utama saya sebagai staf ahli gubernur di Propinsi,”katanya.

Sementara itu, Sekda Pangandaran, Mahmud, SH,MH, mengucapkan terima kasih kepada Duad Achmad yang telah memberikan bimbingan dan arahannya sehingga penyelenggaraan pemerintahan berjalan lancar, aman dan kondusif. “Selamat jalan kepada Penjabat Bupati Drs. Daud Achmad semoga tetap diberikan kesehatan, umur yang panjang serta rejeki yang halal dan sukses selalu,”ujarnya, saat memberikan sambutannya.

Mahmud pun mengatakan dirinya bersama para pegawai di lingkungan Pemkab Pangandaran memohon minta maaf apabila ada kesalahan. Dia pun meminta Daud agar tidak sungkan untuk memberikan saran dan masukan dalam rangka meningkatkan pembangunan di Kabupaten Pangandaran. (Mad/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles