Polisi Kembali Tangkap Pelaku Pemerkosaan Ibu Muda di Ciamis

Pelaku berinisial Ca, warga Lingkungan Sukarame, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, saat diperiksa di Mapolsek Pamarican, Kabupaten Ciamis, Selasa (09/02/2016). Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Polsek Pamarican kembali mengamankan satu pelaku kasus pemerkosaan dengan korban DS (19), seorang ibu muda, warga Dusun Karangsari RT 03/RW 10 Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (08/02/2016) malam. Pelaku yang diketahui berinisial Ca ini merupakan warga Lingkungan Sukarame, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar.

Sebelum ditangkap, Ca sempat dinyatakan buron. Pelaku ternyata bersembunyi di daerah Paturaman, Kota Banjar. Setelah Polsek Pamarican melakukan koordinasi dengan Polsek Paturaman Kota Banjar, akhirnya pelaku berhasil ditangkap dan kini mendekam di sel tahanan Mapolsek Pamarican.

Kapolsek Pamarican AKP Subagja.S.Ip membenarkan adanya penangkapan kembali pelaku pemerkosaan yang terjadi pada Sabtu (06/02/2016), malam di Dusun Karangsari Desa Bangunsari Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis tersebut.

“Semalam kami berhasil mengamankan satu pelaku berinisial Ca. Pelaku berhasil ditangkap berkat kerjasama dengan Polsek Pataruman Kota Banjar. Pelaku ditangkap oleh jajaran Polsek Pataruman di tempat persembunyiannya di daerah Pataruman. Kini pelaku sudah berada dalam sel Polsek Pamarican, dan akan diperiksa guna pengembangan kasus ini,” jelas Subagja, Selasa (09/02/2016). (Suherman/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Sadis…Seorang Ibu Muda Warga Banjar Diperkosa 11 Pria di Ciamis

3 dari 11 Pelaku Pemerkosaan Ibu Muda di Ciamis Dibekuk Polisi

Ini Kronologis Pemerkosaan Terhadap Ibu Muda di Ciamis

KOMENTAR ANDA