Pria tak Romantis Justru Layak Jadi Teman Hidup

 

Ilustrasi. Photo Ist/ Net

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Kebanyakan wanita mengidamkan seorang sosok pria romantis sebagai teman hidup. Mereka menganggap pria romantis yang selalu mengungkapkan perasaan, memberikan perhatian dan menyampaikan pujian, bisa membuat mereka hidup bahagia selamanya.

Eitss.. jangan salah, pria yang tidak memiliki karakter romantis juga sebenarnya patut untuk dipertahankan. Jangan terburu-buru menghakimi pasanganmu yang kini seperti terkesan kurang romantis. Apalagi meminta bahkan menuntutnya untuk berubah menjadi seorang yang romantis.

Berikut ini ulasan soal pria tak romantis yang justru bisa bikin kamu menjadi wanita istimewa, seperti dikutip dari pinka wima, hipwee.com, Jum`at (19/02/2016).

  1. Pria tak Romantis Bukan Berarti tidak Mencintai

Pria semacam ini memang cenderung memiliki sifat cuek. Mereka tidak seperti mayoritas pria romantis yang dengan mudah sekali melontarkan perasaan. Pria model ini cenderung memendam perasaan dengan cara diam. Namun begitu, kecuekan yang mereka miliki bukan berarti mereka tidak peduli. Pria semacam ini tentu saja mencintaimu. Namun mereka tidak terlalu memahami cara untuk menunjukkannya.

  1. Pria tak Romantis Punya Cara tak Terduga

Tidak seperti pria kebanyakan, pria tidak romantis justru memiliki cara yang tidak terduga untuk menjadikan seorang wanita lebih istimewa. Bila kamu mau menyempatkan untuk merenung, sebenarnya mereka memiliki cara yang unik untuk menunjukkan bahwa kamu sangat berarti buat mereka.

  1. Pria tak Romantis nggak Cari Muka

Pria tidak romantis ini memang tidak suka mencari muka demi memperoleh cintanya. Dengan seperti ini kamu justru akan menyadari bahwa kamu mencintai dengan tulus dan apa adanya. Kesederhanaan dan apa adanya merupakan sikap yang diunggulkan oleh pria tidak romantis.

Pria seperti ini tidak berupaya menyenangkan hati wanita dengan rentetan kalimat pujian berbunga. Pria seperti ini tida perlu merangkai kata manis berlebihan untuk membuatnya makin dicinta. Justru dengan begini kamu dapat mengerti bahwa kamu dapat menitipkan hati padanya yang benar-benar tulus dan apa adanya.

  1. Pria tak Romantis Lebih Dewasa

Pria tidak romantis mempunyai sifat yang dewasa. Dia tidak mau mengumbar kemesraan di depan khalayak karena itu bukanlah sifat mereka. Dia mengetahui dan memahami benar batas serta norma yang berlaku. Dia selalu menempatkan dirinya sebaik mungkin dan mengetahui pasti kapan momen istimewa untuk menyatakan perasaannya.

  1. Pria tak Romantis Memberimu Kebebasan

Meski selalu menjalani kehidupan bersama, pria tak romantis justru memberikanmu kebebasan terhadap diri pribadimu. Dia memiliki sifat tidak mudah cemburu dan menunjukkan sikap yang posesif. Dia selalu berusaha untuk tidak membatasi pasangannya.

Sifat cemburu berlebihan serta posesif tidak menjadi wataknya. Meski kamu adalah pasangannya, pria seperti ini tidak akan selalu mengecek handphone, sosial media, ataupun mencecarmu dengan segala pertanyaan setiap pergi bersama teman-teman.

  1. Pria tak Romantis Selalu Bikin Penasaran

Kebiasaan pria tidak romantis mengumbar kata-kata mesra justru akan membuat pasangan selalu dilanda rasa penasaran dan semakin memperkuat rasa cinta. Kecuekan pria tidak romantis justru merupakan daya tarik tersendiri. Pelit ungkapan manis dan tidak selalu dapat mengungkapkan apa yang dirasa akan membuatmu jadi penasaran. Kondisi ini serigkali memantik rasa ingin tahu mengenai sosok pria selama ini diaggap tidak romantis.

  1. Pria tak Romantis nggak Umbar Kata Mesra

Karena pria tak romantis jarang dan tidak mudah mengumbar kata-kata mesra, sekali dia mengungkapkannya akan membuat kamu benar-benar terasa istimewa. Ungkapan cinta yang disampaikannya tidak akan mudah hilang bergitu saja dari kepala kamu.

Bisa jadi, momen seperti itu bisa dihitung dengan jari. Tapi, itu momen-momen ketika dia berusaha dengan segala upaya untuk membuatmu bahagia dan istimewa dengan cara yang sederhana. Dengan begini kamu akan selalu terkenang dengan sikap manis yang pernah dilakukannya. (Deni/R4/HR-Online)

Pria tak Romantis Justru Layak Jadi Teman Hidup

KOMENTAR ANDA

Komentar