Puaskan Istri Anda di Ranjang dengan Trik Ini

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Agar bisa memuaskan istri di ranjang, suami perlu tahu titik-titik mana yang harus disentuh. Tentu saja bukan hanya Miss V, payudara dan pantat, sebab titik tersebut terlalu biasa. Padahal, ada beberapa titik lainnya di bagian tubuh wanita yang sensitif dan dapat meningkatkan gairah mereka ketika bercinta. Anda mau tahu di mana saja titik lainnya itu? Berikut ini beberapa bagian tubuh wanita yang haus sentuhan pria.

Rambut. Wanita tentu akan merasa sangat senang jika pria memainkan rambut mereka. Caranya, benamkan tangan Anda pada rambut pasangan, lalu beri sedikit pijatan sensual di bagian kulit kepalanya, kemudian menelusuri ke bagian lehernya.

Panggul. Rata-rata pria hanya terkonsentrasi pada bagian vagina. Bahkan pria lupa ada titik lainnya yang memerlukan sentuhan, salah satunya panggul. Karena, panggul juga memiliki saraf sensitif yang bisa dirangsang selama melakukan foreplay. Untuk itu, cobalah menggoda istri Anda dengan cara memainkan tangan di daerah panggulnya. Hal itu pasti akan membuatnya menjadi lebih bergairah lagi.

Paha bagian dalam. Cobalah sentuh paha bagian dalamnya setelah Anda bermain di bagian panggulnya, karena pasti akan membuat istri Anda benar-benar bergairah. Pada bagian tersebut Anda juga bisa menggodanya dengan bibir atau tangan.

Selanjutnya bagian kaki. Kaki merupakan salah satu bagian tubuh yang kerap diabaikan saat bercinta. Padahal sebenarnya bagian tubuh tersebut juga bisa memanaskan sesi bercinta Anda bersama pasangan. Pertama, mulailah Anda memijat bagian kakinya, dengan begitu maka istri Anda akan merasa lebih rileks dan bergairah.

Kemudian, belakang lutut. Bagian tubuh ini juga sering diabaikan pria saat bercinta. Padahal, Anda bisa menggodanya dengan cara meraba, lalu mencium bagian belakang lututnya secara perlahan. Hal ini akan membuat foreplay jadi lebih intens.

Selain itu, bagian tengkuk. Tengkuk juga salah satu bagian tubuh yang sangat sensitif. Tapi sayang, bagian tubuh ini pun sering diabaikan pria ketika bercinta. Sebenarnya bagian tengkuk bisa menjadi salah satu hot spot yang dapat membuat wanita melayang.

Telapak tangan. Anda dapat menggunakan telapak tangan untuk memuaskan pasangan. Namun rata-rata pria jarang menyadari bahwa telapak tangan mampu meningkatkan rangsangan pada wanita. Caranya, cobalah gerakkan jemari Anda di telapak tangannya, lalu mengecupnya sambil terus menatap pasangan Anda.

Itulah beberapa bagian tubuh wanita yang haus akan sentuhan. Jika Anda menginginkan bercinta menjadi lebih panas, tidak ada salahnya mempraktekan tips tersebut bersama pasangan. Kemudian, lihat bagaimana pasangan benar-benar menikmati setiap sentuhan Anda di bagian tubuhnya itu. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar