Puluhan Rumah Warga di Kalipucang Pangandaran Terendam Banjir

 

Warga Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat, sibuk mengevakuasi dan menyelamatkan barang-barang berharga. Hal itu dilakukan paska banjir yang melanda wilayah tersebut, Jum`at (05/02/2016). Photo : Saeful Rachman/ HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Warga Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat, sibuk mengevakuasi dan menyelamatkan barang-barang berharga. Hal itu dilakukan paska banjir yang melanda wilayah tersebut, Jum`at (05/02/2016).

Yayan, warga Kalipucang, ketika ditemui HR Online, Jum`at (05/02/2016), ketika ditemui HR Online, mengatakan, banjir yang melanda daerahnya itu merupakan kiriman dari hulu Sungai Citanduy.

Menurut Yayan, intensitas hujan yang cukup tinggi membuat air sungai meluap. Selain itu, buruknya kondisi saluran atau drainase di wilayah Kalipucang memperparah banjir yang melanda kawasan tersebut.

Dari pantauan HR Online, musibah banjir yang terjadi kali ini menggenangi puluhan rumah dan tempat usaha milik warga. Informasi yang berhasil dihimpun, banjir kerap terjadi di wilayah itu. Tapi sampai saat ini belum ada solusi untuk menanganinya. (Ntang/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar